Home » » Cara Menurunkan TRIGLISERIDA

Cara Menurunkan TRIGLISERIDA

Menurunkan Trigliserida, bagaimana caranya?


Berikut ini cara menurunkan Trigliserida :

1. Terapi Pengobatan Alami Blood Cupping, keberhasilan kasus kadar lemak trigliserida turun 75%

2. Pantangan makan, hindari makanan berlemak jenuh, makanan instan, dan ingat Nabi bersabda " Seburuk-buruk bagian binatang adalah kepala dan isi perut". Hmmm benar, kepala dan jeroan binatang adalah mengandung kolesterol/ lemak jahat 3 sampai 4x lipat.



TIPS TRIGLISERIDA TINGGI 

Trigliserida adalah kadar lemak dalam tubuh berbahaya yang jumlahnya harus normal, dan secara normal, nilai normal trigliserida < 150 mg/dl. Jika nilai normal trigliserida anda diatas itu, dapat dikatagorikan kurang sehat (berpenyakit). Trigliserida tinggi disebabkan oleh berbagai faktor, sudah saya tulis 3 penyebab trigliserida tinggi. Bagaimana menurunkan trigliserida, sangat mudah. Karena saya sering ketemu pasien dangan trigliserida tinggi, dan saya terapi, maka saya dapat menyimpulkan pengobatan trigliserida dengan alami, bebas pil kimia. Kenapa menurunkan trigliserida harus tanpa kimia ?, karena pil kimia adalah bahan sintetis yg mana hanya 5% saja yg terserap oleh tubuh, 95 % ampas akan mengendap di tubuh, maka bisa menyerang ginjal.




Apa Cara menurunkan Trigliserid Tinggi ?



Cara menurunkan trigliserid/trigliserit/TG adalah dengan terapi Blood Cupping, yaitu membersihkan darah yg kotor akibat lemak TG (trigliserid) yang tinggi. Apa ini alami dan efektif ? ya, cara ini paling efektif, paling cepat dan paling alami. Pak Wasis yang TG >350 an setiap habis terapi melakukan cek lab, dan hasilnya setiap terapi bisa menurunkan TG antara 50-70 mg/dl. Bahkan untuk TG >950 mg/dl, maka setiap terapi bisa turun 200an. Terapi ini singkat dan cepat, antara 30 menit. Tak ada efek samping, bahkan cepat menghilangkan nyeri akibat trigliserida tinggi.



Apa OBAT TRIGLISERIDA ?

 >600 orang mencari obat trigliserida setiap bulanya di internet di 11-2010 ini. Makin tahun akan makin meningkat, selarang dengan banyaknya makanan siap saji (junkfood) atau makanan sampah. Obat trigliserida adalah menimbang makanan.



Orang yang mencari OBAT TRIGLISERIDA adalah orang yang kelebihan makanan, kelebihan gizi dan tidak dapat manahan nafsu makan, atau orang yang tidak mengerti kesehatan. Mereka memakan apa saya yang mereka inginkan, bukan apa yang mereka butuhkan. Sehingga tau-tau trigliserida darah tinggi sewaktu di cek.



Obat Trigliserida yang akan saya sampaikan kali ini adalah obat mental anda dulu, karena penyakit trigliserida tinggi ini adalah penyakit mental. Yaitu mental yang lemah menahan nafsu makan. Di bawah ini ada Macam Obat Trigliserida :



1. Nabi bersabda pengobatan ada 3 macam, minum madu, Bekam (Blood Cupping) dan kay, tapi aku melarang umatku menggunakan kay". (Bukhori). Jadi terapi Bekam adalah obat trigliserida terbaik, tercepat, dan alami. Keberhasilan Bekam untuk penderita kadar lemak Trigliserida turun dalam 75% kasus.

2. Nabi Bersabda " seburuk-buruk bagian binatang adalah kepala dan isi perut (jeroan)". Maka hindari makan kepala dan jeroan, karena kadar lemak dan kolesterolnya 3 - 4x lipat lebih tinggi dari bagian lain.

3. Timbanglah makananmu, maka jika kita akan makan, kita harus tau makanan itu dari apa, bumbunya apa, pakai penyedap apa tidak, pakai pengembang apa tidak, dagingnya segar apa daging hasil pengawetan, atau masakan itu sudah dimasak lagi atau tidak. Karena kunci makanan sehat adalah makanan yang segar, yaitu tidak dimasak ulang, apalagi sampai 3 hari dimasak terus. Dalam riwayat dikatakan bahwa Nabi tidak suka makanan yang dimasak lagi.

4. Hindari makan daging berturut turut. Ada sebuah riwayat "jangan kau jadikan perutmu kuburan binatang". Artinya jangan kita setiap hari makan daging (lemak). Tapi kita wajib dalam setiap bulanya makan daging.

5. Nabi bersabda " Allah membenci seorang muslim yang gemuk badanya". Baca itu berulang ulang, maka anda akan jadi malas makan enak. Dengan sendirinya Triglisedida tinggi akan menurun dengan otomatis.

6. Kurangi makanan yang digoreng, karena makanan penghuni surga itu tidak ada yang di goreng. Makanan surga itu serba alami, bebas minyak goreng. Ada yang bilang orang kena kanker itu obatnya yaitu meniru cara makan penghuni surga, yaitu 100 hari makan tanpa ada yang digoreng. kalaupun dengan api, itu hanya di panggang atau di goreng dengan memakai alas daun pisang, tanpa boleh memakai minyak goreng.



Demikian sekilas Obat Trigliserida, yaitu obat mental yang akan merubah cara pandang anda dalam makan.




5 comments:

Anonim mengatakan...

Bagus artikel sharingnya

Anonim mengatakan...

Untuk trigliserida, apabila dibekam dipusatkan dititik sebelah mana pak? Mohon penjelasan

Anonim mengatakan...

Makasih bwt artikelnya. Mantap dah

Anonim mengatakan...

Maaf baru buka, untuk titik bekam yang bagus di area tengkuk (dibawah tulang tengkuk/punuk) jangan pas di benjolannya, tetapi dibawahnya "punuk"pas, itu tempat pertemuan antara energi/kontrol/syaraf bagian tubuh kiri dan kanan. kemudian di pundak (kiri dan kanan) pas di benjolan otot yg tebal kalau dipegang dengan tangan.

Unknown mengatakan...

Informasisi yg poditif, ini baru artikelnya yg sangat berguna

Recent Posts